Jumat, 22 November 2013

I Love u Mom

Tiba-tiba teringat sebuah peperangan tiada henti yang dimulai bahkan semenjak sebelum aku dilahirkan....
Sebuah perjuangan yang bertarung dengan kematian yang akan merenggut satu-satunya manusia dimuka bumi ini yang nantinya akan rela melindungiku dengan seluruh jiwanya bahkan untuk ditukar dengan sebuah nyawa yang mungkin tidak tergantikan.....

Ya.... Perjuangan seorang ibu yang dimulai bahkan semenjak kita belum terlahir kedunia ini, perjuangannya membawa-bawa kita kemanapun ia pergi, mengenalkan kita kepada dunia luar semenjak masih dalam kandungan dengan terus bercerita, bahkan tanpa lelah ia terus mengajak bicara meskipun kita tidak membalas apa yang dikatakannya...  Yang kita lakukan justru menendang, berputar, dan memukul perutnya dari dalam sampai ia kesakitan....

Sampai ketika kita dilahirkan ia tetap menjadi sosok solusi bagi setiap peperangan yang terjadi dalam kehidupan kita.....
Sungguh tak terhitung betapa ia mencintai kita sebagai buah hatinya, namun aku berani menjamin bahwa CINTA aku terhadap ibuku jauh lebih besar dari cintanya kepada saya...

Ketika cinta ibuku harus terbagi diantara kedua anaknya, aku tetap hanya mencintai satu ibu :)

Tapi betapa berdosanya aku, ketika sampai saat ini belum juga banyak kebahagiaan mampu kuberikan, padahal jika memang aku jauh mencintainya maka seharusnya aku jauh lebih membahagiakannya daripada ia membahagiakanku....

Entah cinta jenis apa yang dimiliki ibuku untuk diriku....

Namun Cinta ibuku padaku ditunjukkan dengan segala tindakannya sebagai solusi dan kebahagiaan padaku....

I Love u Mom
Maaf karena belum bisa membahagiakanmu dan memberi banyak selain ciuman dan pelukan hangat yang disertai tetesan air mata ketika ku bertemu dirimu....




#LifeBlessAbundance
follow me @iyuARK9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar