Jumat, 25 Oktober 2013

Carilah Orang yang Membuatmu Jatuh Cinta Setiap Saat



Ketika kita merasa sudah cukup memberikan yang terbaik untuk seseorang, maka saat itu pulalah perlahan orang tersebut akan mulai menjauh.
Melakukan yang terbaik tidak boleh merasa cukup, kita harus terus memberikan lebih dan lebih dari yang sudah pernah kita berikan.
Membuat seseorang selalu jatuh cinta kepada kita adalah salah satu cara untuk selalu memberikan yang terbaik untuk orang tersebut.  Yang jadi permasalahannya adalah kadang keinginan seseorang itu  berubah-rubah, sehingga hal-hal yang membuat seseorang tersebut selalu jatuh cinta kepada kita bukan hanya setiap hari tapi juga setiap saat, tidak selalu sama.

Melakukan hal yang sama secara berulang-ulang karena kita merasa hal itulah yang membuat seseorang jatuh cinta kepada kita, sama juga dengan merelakan seseorang tersebut perlahan mulai beralih dan meninggalkan kita.
Jangan salahkan orang lain jika seseorang beralih dari kita, bukan karena orang tersebut tidak lagi mencintai kita, tetapi karena kita tidak tahu lagi bagaimana caranya membuat seseorang tersebut jatuh cinta kepada kita.
Begitupun dengan cinta Tuhan kepada kita, berikanlah selalu yang terbaik dan carilah terus cara yang berbeda setiap saatnya untuk selalu membuat Tuhan jatuh cinta kepada kita.
Jika kita mampu membuat seseorang untuk selalu mencintai kita, maka kita akan selalu menjadi yang terbaik untuk dirinya.  Begitupun ketika kita selalu membuat Tuhan jatuh cinta kepada kita, maka Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuk diri kita.

Carilah orang yang bisa membuatmu selalu jatuh cinta setiap saat.....

#LifeBlessAbundance
follow me @iyuARK9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar