Senin, 26 November 2012

Dream of my 28yr

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada semua keluarga, saudara, sahabat, dan teman-teman yang sudah memberi ucapan dan doa.  Hari ini tepat 28 tahun saya hidup di dunia ini, seperti kebiasaan-kebiasaan saya sebelumnya, saya selalu membuat impian-impian saya untuk dicapai sampai ulang tahun saya yang berikutnya.

Beberapa impian setahun lalu ada yang sudah tercapai ada yang belum, yang sudah tercapai diantaranya adalah memiliki perusahaan sendiri, memperbaiki sifat dan sikap saya, banyak bersyukur, dan banyak memberi manfaat kepada orang lain, sampai mencapai financial freedom.  Ada satu impian yang belum tercapai setahun ini adalah memberangkatkan orangtua saya dan orangtua istri untuk umroh.  Impian saya yang belum tercapai tersebut menjadi prioritas utama saya setahun kedepan.

Mulai besok saya akan memulai action-action untuk pencapaian impian setahun kedepan, beberapa impian saya untuk setahun kedepan adalah:
1. Memberangkatkan umroh orangtua
2. 9x Financial Freedom
3. Menggapai visi milyaran
4. Mendapatkan 9 klien
5. Meningkatkan masing-masing klien minimal 2500-5000%
6. Memberikan training rutin 3 kali sebulan
7. Menyelesaikan tulisan untuk buku saya
8. Menyelesaikan dan menghapus liabilities
9. Memiliki tim yang solid dalam perusahaan saya

Saya berharap setahun kedepan saya tidak akan melewatkan waktu sedikitpun untuk mencapai impian-impian jangka pendek saya, sehingga mudah-mudahan saat orang mengucapkan doa untuk ulangtahun ke 29 saya tahun depan, doa saya di usia 28 ini menjadi kenyataan.


"Wish Next Year I'll Be A Billionaire"

1 komentar: