Selasa, 27 November 2012

Nothing To Lose

Nothing To Lose merupakan salah satu kekuatan yang saya percayai mampu mempercepat kesuksesan, The Power of Nothing To Lose adalah satu dari sembilan Kekuatan yang saya percayai pula sebagai kunci yang akan membawa saya mencapai impian-impian saya.
Prinsip dari NothingToLose adalah bagaimana kita secara penuh kesadaran memahami bahwa segala sesuatu yang kita miliki saat ini sampai hal yang tak terlihat pun adalah bukan milik kita.  Tuhan hanyalah meminjamkannya, dan Tuhan memiliki kekuasaan penuh untuk mengambilnya kapanpun, dimanapun, dalam kondisi apapun, siap atau tidak siap.

Saat kita memiliki kekuatan NothingToLose maka kita akan terus bergerak, bukan tanpa rencana, justru penuh rencana, namun tanpa menunda aksi.  Yang membedakan adalah bahwa kita siap untuk hasil apapun, karena kita sadar bahwa apapun itu hasilnya, apakah berhasil atau tidak, adalah jika kita memiliki The Power of Nothing To Lose maka kita akan menyerahkan semua hasil kepada Tuhan. Biarkan Tuhan yang akan menilai kepantasan dan kesiapan kita.
Semua memang masalah cara, aksi, doa, impian, dll.  Namun penentu adalah bagaimana kita melakukan atau memiliki persiapan untuk bersiap, karena kita memiliki The Power of Nothing To Lose.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar