Minggu, 02 Desember 2012

Mendengar dan Merasakan

Hello semua sahabat di dunia

Kadangkala dalam hidup kita sibuk mencari keinginan-keinginan kita, tanpa memperdulikan arti yang timbul dari perjalanan hidup kita.  Kadang pula kita percaya bahwa impian-impian kita masih disembunyikan oleh Tuhan sampai saatnya tiba.  Ada sebagian yang percaya bahwa mimpi itu sulit digapai, ada yang selalu percaya bahwa impian itu akan tercapai.

Ada satu cara yang terbaik menurut saya bisa kita lakukan saat kepercayaan akan impian kita luntur, karena tak kunjung terlihat oleh kita.  Dengar dan Rasakan saja impian itu seandainya belum terlihat, jangan tutup telinga dan hati kta, karena kadang Tuhan ingin mengajak kita bermain dengan mencari tanda-tanda yang diberikan-Nya.  Tanda-tanda itu tidak selalu datang dari aktifitas atau orang-orang yang kita kenal dan sering jumpai, bahkan kadang tanda itu muncul saat kita mendengar, merasakan, bahkan dari sesuatu apapun itu yang belum pernah kita temui.


Saat mendengar dan merasakan, bukalah hati kita, seperti tulisan saya sebelumnya, jangan lihat masa lalu atau masa kini, masa lalu hanya dapat dijadikan pembelajaran, sedangkan masa kini hanya dapat dijalankan, dan masa depanlah yang bisa dilihat.  Jadi jangan melihat masa lalu atau masa kini, tapi lihatlah di masa mendatang.  lalu bagaimana cara melihat masa depan?

Jawabannya hanya satu "Dengar dan Rasakan" pahami tanda yang diberikan Tuhan, berikan kesempatan kepada tanda-tanda itu untuk masuk kedalam jiwa kalian.

Pada Awal perhitungan tahun, dalam sebuah posisi bulan yang penuh berada tepat dikepala kita, kadang cahaya itu turun, memberikan kejutan-kejutan dan keajaiban yang tidak pernah disangka-sangka.  Yang kadang datang dan hadir dari sebuah kedekatan dalam sebuah kejauhan.  Yang terdengar jelas dalam tawa dan bahagia, bercampur dalam rasa tanya, yang menyelubungi jiwa-jiwa yang penuh impian dan harapan.

keep in touch with me :) follow me @iyuARK9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar